• Minggu, 28 November 2021

Jalan Kaki, Wakil Bupati Pantau Langsung Proyek Bogor Utara

- Jumat, 5 November 2021 | 13:50 WIB
Wakil Bupati Tinjau Lapangan di Zona Bogor Utara (Diskominfo Kabupaten Bogor)
Wakil Bupati Tinjau Lapangan di Zona Bogor Utara (Diskominfo Kabupaten Bogor)

Bogor Times - Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan melakukan langsung ke beberapa proyek pembangunan di Kabupaten Bogor pada Kamis, 4 November 2021.

Di proyek pembangunan jalan Bojonggede Kemang (Bomang), Wakil Bupati Iwan Setiawan menelusuri ruas jalan proyek pembangunan tersebut.

Selain meninjau proyek Bomang, Wakil Bupati Iwan Setiawan juga meninjau pembangunan tahap pertama RSUD Bogor Utara, jembatan rawayan di Desa Rancabungur, dan pembanguanan kantor Kecamatan Rancabungur.

Baca Juga: Bupati Ade Yasin Luncurkan Program DP3 , Ciptakan Masyarakat Melek Politik dan Cerdas

“Hari ini saya (Wakil Bupati Ade Setiawan,red) melakukan langsung di beberapa proyek pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor. Saya minta pengawasan terhadap setiap proyek pembangunan harus ditingkatkan, kendala cuaca tidak boleh jadi alasan terhambatnya pembangunan,” ujar Iwan.

Saat ini, lanjut Iwan, jalan Bojonggede-Kemang (Bomang) kembali dilanjutkan. Proyek ini sudah mulai dilakukan kegiatan pembuatan Dinding Penahan Tanah (DPT) di sepanjang jalur jalan yang masuk ke wilayah Kecamatan Kemang. 

“Pengawasan terhadap proyek pembangunan ini harus terus dilakukan, agar setiap proyek yang berjalan bisa segera selesai dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” tandas Iwan. 

Baca Juga: Publik Tersambar Geledek, Negara Beri Hadiah Pada Maling Uang Rakyat

Iwan Setiawan rela berjalan dan menelusuri jalan Bomang yang akan dilakukan tersebut. Orang nomor dua di Pemkab Bogor ini juga sempat menyapa dan bertanya kepada beberapa orang pekerja yang berada di lokasi proyek jalan Bomang tersebut. 

Selanjutnya, Wabup Iwan meninjau langsung pembangunan tahap pertama RSUD Bogor Utara, jembatan rawayan di Desa Rancabungur, dan pembungaan kantor Kecamatan Rancabungur.***

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi

Tags

Terkini

Pergeseran Tanah Sukamakmur, 40 KK Dievakuasi

Senin, 15 November 2021 | 08:56 WIB

Relawan Rumah Yatim Bogor Timur Gelar Bakti Sosial

Rabu, 10 November 2021 | 16:56 WIB
X