• Minggu, 28 November 2021

Hadiri Pelantikan PC IPPNU Kota Bogor, Bima Arya Siap Kolaborasi

- Selasa, 9 November 2021 | 11:46 WIB
Bima Arya menerima cidera mata dari IPPNU (Dokumentasi IPPNU Kota Bogor)
Bima Arya menerima cidera mata dari IPPNU (Dokumentasi IPPNU Kota Bogor)

Bogor Times - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) menggelar pelantikan Pimpinan Cabang Kota Bogor masa khidmat 2021-2023 digelar di Ruang Serbaguna DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor,Sabtu,(6/11/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri, Walikota Bogor Bima Arya, Ketua KNPI Kota Bogor Sapta Bela Alfaraby, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama ( FKUB ) Kota Bogor Hasbullah,PC PMII Kota Bogor,Perwakilan PCNU Kota Bogor, serta tamu undangan lainya.

IPPNU Kota Bogor saat ini di nahkodai Balqis Ibtisamah, pelajar asal pondok pesantren Darul Ulum ini mendapatkan mandat memimpin IPPNU dua tahun ke depan, dengan harapan bisa lebih maju.

Walikota Bogor Bima Arya dalam sambutanya, menceritakan pengalamanya ketika di Samarinda, saat kunjungan kerja ke Balikpapan dan Samarinda, bertemu dengan komunitas pemuda disana kemudian bertukar pikiran.

Baca Juga: Gerakan Bersama Masyarakat Beri Santunan Korban Longsor Bogor Selatan

"Di sana ada Balikpapan Youth Spirit, komunitas anak muda yang tidak terafiliasi dengan ormas atau OKP. Mereka fokus dalam pemberdayaan anak-anak dan ibu-ibu di kampung,"ujar Bima.

"Mencari uang sendiri, melakukan pemberdayaan secara ekonomi dan melakukan edukasi anak-anak, bertahun-tahun dan membentuk kampung binaan Kampung Pinisi," sambungnya.

Baca Juga: Pungli Pasar Satu dan Dua Citeureup, OKP Inspira Bogor Desak Kepolisian Usut Keterlibatan Oknum Dewan

Sementara di Samarinda ada Youth Kaltim yang berisikan aktivis climate change, komunitas yang menghimpun para guru muda, komunitas berbagi receh dan kelompok yang fokus membantu public speaking.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pergeseran Tanah Sukamakmur, 40 KK Dievakuasi

Senin, 15 November 2021 | 08:56 WIB

Relawan Rumah Yatim Bogor Timur Gelar Bakti Sosial

Rabu, 10 November 2021 | 16:56 WIB
X