nasional

Prajurit TNI Dekatkan Diri Dengan Anak-anak Melalui Cara Ini!!!

Kamis, 22 Oktober 2020 | 19:15 WIB





Bogor Times,Sampit-Bukan hanya jago dalam perang dan jago menyusun strategi dalam peperangan prajurit TNI yang diturunkan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 juga lihai dalam hal pembangunan.





Selain jago dalam hal pembangunan prajurit TNI juga memiliki kelebihan dalam mendekatkan diri dengan anak-anak desa yang menjadi lokasi kegiatan TMMD. Cara prajurit TNI akrab dengan anak-anak yaitu mengajarkan ngaji.





"Apabila di sekolah mereka mungkin hanya diberikan ilmu pengetahuan tentang dunia maka dari itu pada kesempatan ini saya mendekatkan diri dengan anak-anak Desa setempat mengajarkan membaca surah-surah Al-Qur'an," ucap Serda Abdul Aziz, Rabu 7 Oktober 2020.





Lanjut TNI berpangkat sersan dua itu, dirinya berharap dengan ilmu yang ia ajarkan semoga tertanam di benak anak-anak desa sehingga menjadi bekal untuk mereka saat dewasa kelak. Tidak lupa, Abdul Aziz juga berpesan kepada anak-anak desa didikannya agar semangat dalam menimba ilmu pengetahuan, baik untuk kehidupan dunia maupun akhirat.





Redaktur : Febri Daniel Manalu


Terkini

5 Doa Pilihan yang Cocok Dibaca Selama Ramadhan

Sabtu, 6 April 2024 | 06:00 WIB