• Minggu, 17 Oktober 2021

Tuntutan Diabaikan Manajemen PT PBB, Bobotoh Kembali Geruduk Graha Persib Bandung

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 19:23 WIB
Bobotoh  membakar plare sambil menyannyikan yel yel (Bogor Times)
Bobotoh membakar plare sambil menyannyikan yel yel (Bogor Times)

Bogor Times - Ratusan Bobotoh kembali mendatangi Graha Persib Bandung, di Jalan Sulajana No 17 Kota Bandung, setelah ultimatum sejumlah tuntutan Bobotoh tidak diindahkan Manajemen Persib Bandung, Minggu, (10/10/21)

Masa berdatangan tidak hanya dari daerah Bandung, Bobotoh berbagai daerah dari Jawa barat , turut hadir. Diantaranya ada yang berangkat menggunakan kedaraan pribadi, angkutan umum, sampai rombongan menggunakan bus.

Aksi unjukrasa tersebut berlangsung dengan damai, sejumlah sepanduk tuntutan kepada manajemen, Tedydickator dan Rene Out menghiasi gedung Graha Persib, aksi dilakukan dengan orasi dan yel yel ala suporter.

Sebelumnya Bobotoh mendatangi Graha Persib seletah di tahan imbang PSM Makasar pada pertandingan BRI LIGA 1 2021,pada tanggal 5/10/21. Bobotoh meminta beberapa tuntutan kepada manajemen melalui petisi.

Dalam petisi Bobotoh sebelumnya, membahas soal keseriuan Manajemen PT PBB dalam mewujudkan persib juara, dan keberlangsungan pelatih Persib Bandung Rene Albert, Bobotoh menungtut agar Rene Albert dikeluarkan dari Persib

Baca Juga: Agro Wisata Pemandian Air Panas Tirta Aguna di Percaya Memiliki Banyak Manfaat Untuk Kesehatan

 

Pada akhir surat tersebut, para perwakilan Bobotoh yang menandatangani surat tersebut menyediakan ruang bagi PT PBB untuk menyepakati tuntutan tersebut

Namun, dalam surat tersebut Bobotoh  menegaskan akan mengambil langkah lebih lanjut dengan cara suporter sepak bola jika manajemen tidak menyetujui tuntutan tersebut.

Petisi tersebut di tandatangani dari perwakilan elemen Bobotoh Persib tidak luput materai 10 ribu. 

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X