• Rabu, 29 September 2021

Tawon Istana Presiden Ganas, Warga Bogor Terkena Gigitanya

- Sabtu, 11 September 2021 | 13:20 WIB
 Istana Presiden  (Dokumentasi Wartawan Bogor Times)
Istana Presiden (Dokumentasi Wartawan Bogor Times)


Bogor Times - Pagi yang cerah di akhir pekan memang enak untuk dipakai jogging, santai bersama keluarga atau liburan.

Seperti halnya Fathul Arif, Warga Bogor ini, menikmati akhir pekan setelah lima hari di kerumuni pekerjaan dengan jogging santai, di sekitaran Istana ke Presidenan Bogor, Kota Bogor,Sabtu, 11/9/21

Alih - alih menambah imutinas dengan Jogging, baru sampai lokasi, dekat pagar Istana Ke Presidenan Bogor, nahas serangga jenis tawon malah menyerang Arif, dengan mengigit tangan.

Di anggap hanya tawon biasa, arif tidak menghiraukan gigitan tawon tersebut, dan melanjutkan aktivitas Jogging nya, tetapi tidak sampai 10 menit reaksi dari gigitan tersebut langsung terasa.

Arif mengalami sesak nafas,badan lemas dan menggigil, untung nya segera dilarikan ke Klinik terdekat, oleh temannya yang menyusul ke lokasi kejadian.

Arif mengatakan kepada wartawan Bogor Times, tidak tahu serangga itu datang dari mana tiba - tiba saja langsung menggigit tangan, tetapi dianggap hanya serangga biasa.

" Saya baru datang terus parkir motor, saat mau mulai jogging tiba - tiba tangan di gigit seranga, dikira hanya serangga biasa, terus melanjutkan jogging nya, eh baru juga 10 menit tiba - tiba sesak nafas, badan menggigil dan meriang, untung nya gak perlu di rawat hanya istirahat di rumah saja," Ujar mantan ketua komisariat PMII Uika ini.

Baca Juga: Munas NU Fiks Tanggal 25-25 September 20021

Kasus warga di sengat tawon di Kebun Raya Bogor, Atau Sekitaran Istana Ke presidenan sering terjadi, pada tahun 2016 belasan pengunjung dilarikan ke RS PMI gara - gara di amuk tawon Kebun Raya Bogor, Karena sarang tawon jatuh tertiup angin, dua orang harus di rawat inap dan belasan lainya di perbolehkan pulang hari itu juga.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

30 September , Tiga Bos Baru PDAM Dilantik

Selasa, 28 September 2021 | 08:59 WIB

Geger Trending Tagar ' Australia Berbohong ' di Twitter.

Jumat, 24 September 2021 | 10:25 WIB
X