• Rabu, 27 Oktober 2021

H.Oleh Soleh Sampaikan Permintaan kepada Wakil Walikota Dalam Musda DPD BKPRMI Kota Bogor

- Senin, 4 Oktober 2021 | 16:09 WIB
H. Oleh Soleh Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat (bogortimes.com)
H. Oleh Soleh Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat (bogortimes.com)

Bogor Times- Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPD BKPRMI) Kota Bogor gelar Musyawarah Daerah ( Musda) ke-VI.

Musyawarah Daerah yang di gelar pada Sabtu, 02 September 2021 di Aula Pusat Pengembangan Islam Bogor berlangsung khidmat.

Musyawarah Daerah yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rahim, KNPI Kota Bogor, dan OKP Se kota Bogor ini  dibuka secara langsung oleh Ketua  BKPRMI Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh SH.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Senin 4 Oktober 2021 Wilayah Bogor dan Sekitarnya

Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh sampaikan bersyukur atas eksistensi DPD BKPRMI yang senantiasa banyak memberikan kontribusi terhadap para jamaah remaja- remaja  masjid juga terhadap generasi penerus dilingkungan pendidikan yang ada.

" Syukur Alhamdulillah DPD BKPRMI Kota Bogor dilihat dari beberapa tahun kebelakang senantiasa memberikan kontribusi luar biasa terhadap jamaah- jamaah remaja masjid juga terhadap generasi penerus dilingkungan pendidikan yang ada," Sambut Oleh Soleh.

Oleh Soleh juga sampaikan rasa syukurnya terhadap kepengurusan DPD BKPRMI Kota Bogor sebelumnya yang sudah memberikan dedikasinya terhadap organisasi serta dalam menjalankan tugasnya sebagai pengurus BKPRMI.

Baca Juga: Warga Nahdliyyin Geger, Terdengar Nyaring Habib Luthfi dan KH. Said Aqil Berkolaborasi Menggawangi NU.

" Atas nama DPW BKPRMI Jawa Barat kami ucapkan Jazakumulloh ahsana jazaa atas kinerja bersama kawan- kawan periode sebelumnya, dalam menjalankan roda organisasi yang juga terlihat sinergitas dengan pemerintah, dalam hal ini pemerintah Kota Bogor.

Dalam penutup sambutanya Oleh Soleh juga menyinggung kepada Wakil Walikota agar bisa memberikan kantor sekretariat kepada DPD BKPRMI Kota Bogor.

Halaman:

Editor: Mochammad Nurhidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X