• Rabu, 27 Oktober 2021

PC IPNU IPPNU Kabupaten Bogor Gelar Rapat Koordinasi dan Diklat Administrasi

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:46 WIB
Foto bersama PC IPNU IPPNU Kabupaten Bogor dan Peserta Rapat Koordinasi dan Diklat Administrasi
Foto bersama PC IPNU IPPNU Kabupaten Bogor dan Peserta Rapat Koordinasi dan Diklat Administrasi

Bogor Times - Sebanyak 24 kader yang berasal dari tiap Pimpinan Anak Cabang (PAC), se-Zona Timur Kabupaten Bogor mengikuti Rapat Koordinasi dan Diklat Administrasi yang diadakan Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kabupaten Bogor pada Minggu pagi (03/20/21).

Kegiatan yang digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah itu bertempat di Pondok Pesantren Al-Ghazaliyah Gunung Putri.

Korwil Zona Bogor Timur, Muhammad Basya menyatakan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan pendidikan dan pelatihan berupa komunikasi keorganisasian dan administrasi. Agar lebih bisa menghidupkan organisasi sesuai Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga IPNU IPPNU.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Senin 4 Oktober 2021 Wilayah Bogor dan Sekitarnya

"Tujuan diadakanya acara Diklat Administrasi dan Persidangan adalah supaya rekan rekanita IPNU dan IPPNU lebih bisa menghidupkan organisasi  sesuai aturan yang ada di Peraturan Dasar dan  Peraturan Rumah Tangga IPNU IPPNU.”

Rekan Robi, selaku Ketua umum PC IPNU Kabupaten Bogor saat ditemui wartawan Bogor Times menyampaikan apresiasi yang setinggi-setingginya terhadap kegiatan tersebut.

Selepas mengikuti hingga tuntas kegiatan ini, kami berharap para pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Se-Zona Timur mendapatkan ilmu tentang keadministrasian dan keorganisasian sehingga nantinya bisa ditularkan kepada anggota yang lain.

Baca Juga: Roky Gerung Mendesak PDIP Menarik Risma, Usai Kejadian Mensos Ngamuk di Gorontalo

"Harapannya  setelah diadakan pelatihan ini, rekan dan rekanita dari Pimpinan Anak Cabang dapat tertib administrasi, baik dalam hal peradmininstrasian maupun Keorganisasian. Tidak hanya paham materi namun juga diterapkan dalam organisasi" Ujar Slamet Ribiansyah, Selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: Ipan Ramdan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kereta RLT Jabodebek Cawang Tabrakan di Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:55 WIB

Twibbon Hari Nasional Sumpah Pemuda, Cantik dan Indah

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Alternatif Tempat Wisata Alam Curug Cibeureum

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:56 WIB
X