• Minggu, 28 November 2021

RRI Bogor Menggelar Lomba Paduan Suara Tingkat Perguruan Tinggi se Bogor Raya

- Senin, 15 November 2021 | 20:24 WIB
Perlombaan paduan suara perguruan tinggi Bogor Raya (Dokumentasi Bogor Times)
Perlombaan paduan suara perguruan tinggi Bogor Raya (Dokumentasi Bogor Times)

Bogor Times - Sebanyak 35 perguruan tinggi di Kota dan Kabupaten Bogor serta Kabupaten Sukabumi dan Depok menjadi undangan lomba paduan suara tingkat perguruan tinggi yang diselenggarakan RRI Bogor.

Peserta paduan suara itu tampil membawakan dua lagu, terdiri lagu wajib Mars Angkasawan dan lagu bebas pilihan mereka.

Kesemua peserta dalam lomba Paduan Suara mendapatkan penilaian dari Dewan Juri yaitu Jefry Franklin Bode, Diah Ekawati Soenario, dan Asep Aryanto.

Baca Juga: Sering Olahraga ? Perhatikan 5 Poin ini Sebelum Olahraga

Dalam agenda itu Dewan juri memilih lima tim, Suara Nusantara Choir 1 dan 2 dari Universitas Pertahanan, IPB Junior Voice dari IPB University, PSM Gita Simfoni Pakuan dari Universitas Pakuan, dan Al Andina Voice dari Sekolah Tinggi Al Andina Sukabumi untuk tampil dalam final Selasa, 16 Nivember 2021.

Salah seorang Tim IPB Junior Voice Arief Rahman mengaku senang dengan adanya lomba paduan suara tingkat perguruan tinggi Bogor Raya sehingga bisa mengasah kemampuan yang saat pandemi covid 19 ini ini menjadi dambaan timnya.

"Dalam mengikuti ajang lomba paduan suara RRI Bogor tingkat perguruan tinggi sebagai Raya pihaknya melakukan persiapan maksimal dengan adanya latihan khusus sehingga bisa memberikan penampilan Prima," katanya dalam babak penyisihan di auditorium RRI Bogor, Senin 15 November 2021.

Baca Juga: Diduga Terlibat Pengeroyokan, Anak Kandung Kades Klapanunggal Terancam Pidana

Peserta lainnya anggota tim paduan suara, Suara Nusantara 1 Universitas Pertahanan Tharissa Novianti mengatakan dalam timnya sudah terjalin kekompakan dengan mengikuti perkuliahan sehari-hari.

"Kekompakan dengan mengedepankan tim menjadi kekuatan tim paduan suara nya untuk bisa lebih memberikan prestasi maksimal di ajang lomba," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Saepulloh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pergeseran Tanah Sukamakmur, 40 KK Dievakuasi

Senin, 15 November 2021 | 08:56 WIB

Relawan Rumah Yatim Bogor Timur Gelar Bakti Sosial

Rabu, 10 November 2021 | 16:56 WIB
X