• Minggu, 28 November 2021

Diduga Terlibat Pengeroyokan, Anak Kandung Kades Klapanunggal Terancam Pidana

- Senin, 15 November 2021 | 14:24 WIB

Bogor Times-   Aksi premanisme kerap kali terjadi di wilayah Kabupaten Bogor. Tak terkecuali di Kecamatan Kelapanunggal.

Mirisnya pelaku premanisme diduga dilakoni pria berinisial AA yang merupakan anak Seorang Kepala Desa Klapanunggal.

Bermula kasus ini pada saat warga Kabupaten Bogor serentak memilih calon kepala desa masing-masing, tak terjadi desa klapanunggal kab bogor pada 08 september 2020.

Korban berinisial AS tiba-tiba diserang oleh pelaku AA dan kawan-kawan (dkk), disaat AS hendak melakukan hak pilihnya disalah satu tempat pemungutan suara (TPS) setempat.

Korban dipukuli dan dikerok oleh pelaku secara tiba-tiba dengan alasan yang sangat konyol yaitu dengan dalih bahwa korban diduga tidak mendukung/memilih ayah kandungnya berinisial AES sebagai calon kepala desa yang sekarang dipilih menjadi kepala desa.

Keributan sempat dilerai oleh beberapa anggota kepolisian hingga beberapa pelaku yang memiliki.

Akibat peristiwa tersebut, korban dilaporkan polisi klaunggal dengan dugaan tindak pidana yang dilakukan secara beramai-ramai.

Polsek Klapanunggal pun akhirnya menerima laporan tersebut sebagaimana yang telah terregisterasi Nomor : LP / B / 276 / XII / 2021 / JBR RES Bogor . Sek Klapanunggal, di atas dugaan tindak pidana berdasarkan Pasal 170 Jo. 351 KUH Pidana, dengan ancaman penjara di atas 5 tahun penjara.

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Billy Minta Doa Ribuan Yatim Kabupaten Bogor

Sabtu, 27 November 2021 | 13:04 WIB

Tauladan Pergaulan Nabi Muhammad SAW Dengan Agama Lain

Senin, 22 November 2021 | 13:50 WIB
X