• Minggu, 28 November 2021

Rayakan HUT Ke 76, PGRI Sukamakmur Gelar Perlombaan

- Jumat, 12 November 2021 | 13:21 WIB
Muhammad Zulfikar/Bogor Times (Muhammad Zulfikar/Bogor Times)
Muhammad Zulfikar/Bogor Times (Muhammad Zulfikar/Bogor Times)

Bogor Times – Seluruh guru PGRI di Kec. Sukamakmur rayakan HUT PGRI KE 76 dengan meriah.

Pelaksanaan kegiatan HUT PGRI KE 76 dilakukan dengan singkat. Hal ini dilakukan mengingat masa pandemi Covid-19 ini. Tetapi dalam acara ini diselipkan beberapa agenda kegiatan.Kamis (11/11/2021)

Acara pembukaan HUT PGRI KE 76 diadakan di salah satu sekolah SMA yaitu SMAN 1 sukamakmur.

Sebagai Ketua PGRI Kecamatan Sukamkmur mengatakan kepada awak media untuk memeriahkan acara HUT PGRI KE 76 dalam beberapa perlombaan diantaranya putsal putra/Fitri, bulu tangkis putra/putri dan volly putra/putri.


Dalam kegiatan ini di ikuti oleh beberapa gembar-gembor dan gugus yang berada di kecamatan Sukamkmur diantaranya,Gugus Pabuaran,gugus sirnajaya,gugus sukawangi,gugus paud dan lainnya.

Baca Juga: Wah! Volume Penjualan Indocement Alami Peningkatan

Nasrudin Zen sebagai Ketua PGRI kecamatan sukamkmur menyatakan bahwa," Acara PGRI ini dapat terlaksana meskipun tidak seberapa tapi antusias dari pengurus mengomel kecamatan sukamkmur ini dapat terlaksana dan, Alhamdulillah para gugus yang Adi di kecamatan Sukamkmur berantusias juga untuk memeriahkan acara HUT PGRI ini, semoga kedepannya bisa lebih meriah lagi dan yang paling penting semoga masa pandemi covid-19 ini segera berakhir,"pungkas nya dengan penuh semangat.

Adapaun untuk kegiatan ini berlangsung setelah acara pembukaan maka acara perlombaan lainnya segera dilaksanakan di beberapa titik,yaitu untuk volly dan putsal putra itu di laksanakan di gedung SMAN 1 Sukamakmur,sedangkan untuk putsal putri di SDN 01 Sukamulya,dan untuk bulu tangkis putra/putri dilaksanakan di gor pamidangan.

Baca Juga: PC IPNU IPPNU Kabupaten Bogor gelar refleksi Hari Pahlawan
seperti kegiatan lainnya untuk prokes kesehatan selalu di utamakan demi menjaga penularan virus covid-19,Salalu di ketatkan untuk menjaga kesehatan dalam penularan virus covid-19.


muhamad zulfikar

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Billy Minta Doa Ribuan Yatim Kabupaten Bogor

Sabtu, 27 November 2021 | 13:04 WIB

Tauladan Pergaulan Nabi Muhammad SAW Dengan Agama Lain

Senin, 22 November 2021 | 13:50 WIB
X