• Senin, 20 September 2021

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kunjungi Pondok Modern Assalam

- Rabu, 15 September 2021 | 15:21 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Tengah Resmikan Pondok Modern Assalam Sukabumi  (Instagram/@ponpesmoderenassalam)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Tengah Resmikan Pondok Modern Assalam Sukabumi (Instagram/@ponpesmoderenassalam)

Bogor Times -Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Pondok Modern Assalam Sukabumi dalam acara peresmian Gedung Asrama Al-Azhar sekaligus meninjau kegiatan vaksinasi massal di area pondok pesantren. (13/9/21)

Dalam kunjungannya, Kapolri Listyo Sigit Prabowo didampingi Pimpinan Pondok Pesantren, KH Encep Hadiana, Wakabareskrim Irjen Pol. Syahar Diantono, Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri, Kadiv Propam Irjen Ferdi Sambo, Kadiv Humas Irjen Argo Yuwono, As SDM Kapolri Irjen Wahyu Widada, Dirtipidsiber Polri Brigjen Asep Suheri dan Ketua Umum Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PB INSPIRA) Rizqi Fathul Hakim.

Dalam kegiatan tersebut Kapolri memberikan apresiasi kepada Pondok Pesantren Assalam yang telah sukses menggelar vaksinasi. Selain itu Kapolri pun optimis pembelajaran tatap muka (PTM) dapat segera direalisasikan.

Baca Juga: Bima Arya Puji Ade Sarmili Pada Pembukaan MTQ Ke-40 Kota Bogor

Baca Juga: Hilangnya Keberkahan Ilmu Anak, Karena Prilaku Buruk Orang Tua Terhadap  GuruNya

Baca Juga: Bima Arya Resmi Membuka MTQ Ke-40 Tingkat Kota Bogor

"Hal ini tentunya menjadi optimisme. Karena pemerintah saat ini telah melakukan pelonggaran untuk pembelajaran tatap muka (PTM). Saya pun berharap seluruh tenaga pengajar serta siswa telah melaksanakan program vaksinasi."

Di lain kesempatan, Ketua Umum Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rqkyat (PB INSPIRA), Rizqi Fathul Hakim turut optimis atas kebijakan pemerintah yang telah melakukan pelonggaran untuk menyelanggarakan pembelajaran tatap muka (PTM).

Optimisme Bapak Kapolri atas situasi dunia pendidikan nasional secara bertahap mulai melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) di beberapa daerah adalah optimisme kita semua. Demi menjaga optimisme tersebut, kita tidak boleh lalai dan juga lengah. Kita wajib mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan . Semoga semoga bangsa tercinta ini kembali pulih dari segala sisi," ucapnya.

Baca Juga: Inilah Delapan Tanaman Hias Yang Di Kaitkan Dengan Hal Gaib

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Organisasi WHO Soroti Klaster Siswa Terinfeksi Covid-19

Jumat, 17 September 2021 | 21:58 WIB

Ramai Surat Edaran Bantuan Pesantren di Nilai Hoak

Jumat, 17 September 2021 | 21:54 WIB

Puan Maharani Geram, Kapan China Memasuki Natuna Utara

Jumat, 17 September 2021 | 16:05 WIB

Pendaftaran Prakerja Gelombang 21 di Buka Hari Ini

Kamis, 16 September 2021 | 13:18 WIB
X