Cecok Dijalan Raya, Dua Orang Pengendara Diserang Timah Panas

- Selasa, 20 September 2022 | 14:20 WIB
Pistol (Pixabay 20)
Pistol (Pixabay 20)

Bogor Times- Polisi mengungkap dugaan terkait insiden penembakan terhadap dua orang di kawasan Mangga Dua, Kelurahan Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Sabtu, 17 September 2022 lalu.

Kapolsek Taman Sari AKBP Rohman Yonky menyebut sementara peristiwa tersebut terjadi karena adu mulut antara pelaku dan korban pada Selasa, 13 September 2022.

Adu mulut itu memulai ketika pelaku memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi kemudian memutar balik hingga hendak menabrak korban sebagai juru parkir atau pak ogah .

"Kalau dugaannya itu, pemicunya itu, tidak diterima, terjadi 20 saat itu, hingga hari berikutnya mungkin melakukan mencari pak ogah tersebut sampai dengan pecahnya itu hari Sabtu (17 September 2022)," kata Rohman saat dihubungi, Selasa September 2022.

Pada saat itulah yang diduga menembak dan mengenai dua orang korban di bagian perut dan kaki. Namun luka akibat tembakan itu hanya kecil seperti berasal dari senjata airsoft gun.

Meski begitu kata Rohman, masih melakukan penyelidikan leboh lanjut untuk memastikan jenis senjata yang digunakan pelaku.


"Kami masih memastikan tim sedang melakukan penyelidikan. Apakah memang ada dugaan senjata api atau bukan ini masih terus kita penyelidikan," ujarnya.***

Editor: Rajab Ahirullah

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Inilah Sejarah Tahun Baru Islam

Selasa, 25 Juni 2024 | 07:00 WIB

Terpopuler

X