• Senin, 8 Agustus 2022

Pertandingan Lawan PSM Makasar Ditunda, Persib Gelar Latihan Dengan Bobot Serupa Pertandingan 90 Menit

- Kamis, 3 Februari 2022 | 12:42 WIB
Pemain Persib sedang berlatih  (@persib)
Pemain Persib sedang berlatih (@persib)

Bogor Times - Lanjutan BRI Liga 1 pekan ke -22 PSM VS Persib Bandung yang seharusnya digelar hari Rabu 2 Februari 2022 di stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, batal digelar karena hanya 14 pemain persib yang tersisa setelah pemain lainya dinyatakan terinfeksi Covid -19 dan cedera.

Ditundanya pertandingan tersebut membuat Para pemain Persib Bandung mengalihkan aktivitasnya dengan berlatih di area hotel.

Yaya sunarya sebagai pelatih fisik Persib mengatakan, latihan tersebut sebagai usaha untuk menjaga kondisi para pemain agar tetap dalam performa yang baik, Yaya sunarya menganti pertandingan dengan dengan bermain layaknya sebuah pertandingan agar merasakan momen - momen duel.

"Setelah pertandingan ditunda, tim pelatih berdiskusi dan sore ini menggelar latihan memanfaatkan area (terbuka) dan tempat fitness. Satu tim berlatih melakukan aktivitas strength dan aerobic di treadmill dan satu grup lainnya berlatih dengan menggunakan bola seperti situasi gim 2 lawan 1 atau 3 lawan 2,"ujar yaya.

Baca Juga: Aktivis Muda NU Ainun Najib Diminta Jokowi Pulang, Inilah Sosoknya

Yaya mengatakan Persib tetap menjalani latihan dalam intensitas menengah agar serupa bobotohnya dengan pertandingan berdurasi 90 menit.


"Program latihan dibuat dengan intensitas medium dan volume 1 jam. Kami modifikasi latihan disesuaikan dengan pertandingan hari ini," jelasnya.

Baca Juga: Enam Hal Yang Perlu Diperhatikan di dalam Bulan Rajab

Selain merancang program latihan hari ini, tim pelatih sudah menyiapkan program latihan untuk pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC yang rencananya akan digelar 6 Februari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSSI Nilai Kejanggalan Sangsi ke 4 Pemain Indonesia

Minggu, 2 Januari 2022 | 13:46 WIB

Wow! Ribuan Tim Berebut Piala Bogor Today Esport

Sabtu, 27 November 2021 | 10:20 WIB

7 Kesalahan Harus Dihindari Setelah Olahraga

Rabu, 3 November 2021 | 18:13 WIB
X