Tanpa Didampingi Sejumlah Pelatih Persib Bandung Optimis Hadapi Bhayangkara FC

- Minggu, 6 Februari 2022 | 14:50 WIB
Beckham Putra (Persib.co.id)
Beckham Putra (Persib.co.id)

Bogor Times - Lanjutan BRI Liga 1 pekan ke -23 malam ini disuguhi laga Big Match antara Persib Bandung dan Bhayangkara FC di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, minggu (6/2/22).

Persib Bandung bertekad untuk selalu berada di papan atas klasmen agar bisa meraih trofi juara Liga 1 di akhir musim.

Sebelumnya laga Persib Bandung melawan PSM Makasar harus ditunda karena Persib Bandung hanya menyisakan 14 pemain saja akibat terpapar Covid -19 sehingga harus menjalani karantina mandiri.

Namun menghadapi Bhayangkara FC Bobotoh mendapatkan kabar baik dengan lima pemain yang telah dinyatakan pulih dan bisa bermain, walaupun masih belum bisa didampingi sejumlah pelatih karena masih menjalankan karantina mandiri.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 43 poin dari 21 pertandingan.

Beckham Putra Nugraha gelandang PErsib Bandung menyatakan tim Pangeran Biru siap melakoni pertandingan dan kembali menargetkan kemenangan atas Bhayangkara FC.

Baca Juga: Satu Hari Lebih Dari Tiga Motor Terjatuh Akibat Jalan Tertutup Tanah Galian C

“Besok adalah pertandingan penting. Kalau kami bisa mendapat tiga poin, itu akan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen. Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Siapapun yang bertanding akan mengeluarkan kemampuan terbaik," kata Beckham

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak berharap kekalahan skuad asuhannya pada 16 Oktober 2021 lalu terulang. Saat itu, The Guardian mengakui keunggulan dari PERSIB setelah laga berakhir dengan skor 0-2, lewat gol dari Febri Hariyadi dan Ezra Walian.

Baca Juga: Pola Penularan Omicron Pindah dari PPLN ke Transmisi Lokal

Baca Juga: Dianggap Lebih Bahaya Dari HTI, MUI Garut Minta Polisi Berantas NII

Bhayangkara FC saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 46 poin dari 22 pertandingan. Jajang Mulyana dkk tertinggal satu poin dari Arema FC yang bertengger di posisi teratas.

"Saya cenderung lebih mengingat kekalahan ketimbang kemenangan atas lawan. Saya ingat pertandingan melawan Persib Bandung sebelumnya dan di pertandingan besok, saya sangat optimistis kami bisa meraih kemenangan," ujarnya. ***

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

PCNU HADIRI KONFERCAM MWCNU KEMANG DAN PARUNG

Minggu, 9 Juni 2024 | 22:45 WIB

Francesco Bagnaia Siap Kembali Unjuk Gigi

Jumat, 8 September 2023 | 23:36 WIB

SMAN 1 Gunung Sindur, Tak Terkalahkan Sparing

Sabtu, 19 November 2022 | 12:00 WIB

Cetak Dua Gool, "BMaung Jadi Juara

Rabu, 7 September 2022 | 17:00 WIB

PSSI Nilai Kejanggalan Sangsi ke 4 Pemain Indonesia

Minggu, 2 Januari 2022 | 13:46 WIB

Terpopuler

X