• Selasa, 5 Juli 2022

Perbaiki Klasmen Di Liga 1 Persib Bandung Incar Kemenangan Hadapi Persipura

- Jumat, 18 Februari 2022 | 09:48 WIB
BRI LIga 1, Persib vs Persipura (Tangkap layar Instagram.com @sports.indosiar)
BRI LIga 1, Persib vs Persipura (Tangkap layar Instagram.com @sports.indosiar)

Bogor Times - Persib Bandung akan bertemu Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jum'at petang (18/2/22), maung Bandung bertekad mengulang kemenangan atas mutiara hitam seperti pertemuan pertama di musim ini.

Robert Rene Albert selaku pelatih persib tetap fokus, membawa Persib Bandung untuk meraih tiga poin, setelah laga sebelum nya hanya meraih poin 1 ketika melawan PSIS Semarang dengan skor tanpa ada gol dari kedua tim.

"Kami tidak akan pernah bisa memprediksi berapa skor di pertandingan besok karena semua skor yang selama ini terjadi di Liga pun merupakan hasil yang di luar ekspektasi. Apa yang telah terjadi di laga terakhir sudah tidak penting. Yang terpenting adalah pertandingan besok," tegas Robert.

Robert mengungkapkan, kemenangan melawan Persipura malam ini sangatlah penting bagi Persib Bandung, dengan raihan tiga poin bisa mendekatkan Persib dengan puncak klasmen, yang saat ini berada di posisi empat klasmen sementara dengan torehan 47 poin hasil dari 14 kali menang, 5 imbang dan 5 kali kalah.

"Sebelumnya kami gagal mencetak gol meski sudah membuat begitu banyak peluang. Jadi, kami harus bisa mencetak gol di pertandingan besok, berapa jumlah golnya tidak penting, selama kami bisa meraih tiga poin. Kami masih punya keyakinan dan akan berjuang untuk menjadi juara,"ungkapnya.

Baca Juga: KakanWil Kemenkuham Jabar:Lapas Haru Sehat

Baca Juga: Mantan Kepala BPKAD Hanafi Mengamini Tidak Melakukan Due Diligence untuk Kasus PDJT

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera merasa kurang maksimalnya persiapan dalam laga menghadapi Persib Bandung, karena laga tersebut dianggap terlalu mepet dari laga sebelumnya saat menghadapi Barito Putra pada tangga 14/2/22.

"Persiapan kami mepet. Yang mau kami lakukan, tidak bisa semuanya bisa dilakukan, tapi kami harus tetap maksimal dengan waktu yang kami punya," ungkap pelatih berusia 49 tahun asal Argentina tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSSI Nilai Kejanggalan Sangsi ke 4 Pemain Indonesia

Minggu, 2 Januari 2022 | 13:46 WIB

Wow! Ribuan Tim Berebut Piala Bogor Today Esport

Sabtu, 27 November 2021 | 10:20 WIB

7 Kesalahan Harus Dihindari Setelah Olahraga

Rabu, 3 November 2021 | 18:13 WIB
X