Pelawak Senior Tanah Air, Polo Srimulat Tutup Usia

- Rabu, 6 Maret 2024 | 22:00 WIB
Polo Srimulat (Nie/Bogor times)
Polo Srimulat (Nie/Bogor times)

Bogor Times-Meninggalnya Polo Srimulat membawa kabar duka dari dunia komedi Indonesia. Personel grup lawak legendaris Srimulat, Christian Barata Nugroho alias Polo, meninggal dunia, Rabu (6/4/2024).

Kabar ini dibenarkan oleh Tessy yang juga mengabarkan bahwa Polo meninggal dunia di rumah sakit. Namun, belum diketahui secara pasti penyakit apa yang dideritanya.

 

Sebelum meninggal dunia, pria kelahiran 20 Maret 1962 sempat reuni di panggung bersama rekan-rekan Srimulat lainnya yakni Tarzan, Kadir, Tessy, Nunung, Rohana, Yeti dan Eko Londo pada bulan September 2023 lalu.

Baca Juga: Meski Pungli Pernah Disorot Walikota Bogor Justru Saat Ini Dijadikan Modus Buat Minta Sumbangan Karena Alasan Sukarela

Baca Juga: Mengenal Lebih Detail Arti, Tugas, Fungsi serta Wewenang Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Baca Juga: Dianggap Bermasalah, Kemendikbudristek Cabut Izin Operasional STIH Dharma Andigha

Penampilan itu begitu meriah lantaran dihadiri pula oleh Ganjar Pranowo yang ikut bernostalgia dengan lawakan-lawakan ala Srimulat yang ikonik.

Polo mulai bergabung dengan grup lawak Srimulat sejak tahun 1990. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal sebagai salah satu pelawak Tanah Air.

Polo juga sempat mengungkap kerinduannya dengan rekan-rekannya di Srimulat. Dia mengenang perjuangannya bersama Srimulat saat mencari pekerjaan. Chemistry mereka begitu menyatu sehingga ketika Srimulat bubar, mereka seperti kehilangan arah.

Poli diketahui pernah dipenjara selama 1,5 tahun akibat penggunaan narkoba. Setelah keluar dari penjara, ia aktif menjadi pembicara dalam seminar dan diskusi mengenai narkoba.****

Cc.Aep

Editor: Usman Azis

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Nathalie Holscher Lepas Hijab

Selasa, 11 Juli 2023 | 07:39 WIB

Raffi Ahmad Siap Tarung Tenis

Kamis, 15 Juni 2023 | 23:15 WIB

Hamil diluar Nikah, Ini Kata Denies Chariesta

Jumat, 26 Mei 2023 | 14:31 WIB
X