• Rabu, 27 Oktober 2021

Gus Miftah Dituding Tidak Mau Mengurus Orang Tua Kandung, Mengapa?

- Senin, 11 Oktober 2021 | 17:44 WIB
m.youtube (m.youtube)
m.youtube (m.youtube)

BogorTimes - Kondisi semakin memanas, seperti kilat menyambar nyambar ke arah Gus Miftah seperti memang tak hentinya di tuding menelantarkan orang tua.

Terdengar nyaring didinding karena isu bergulir menelantarkan orang tuanya saat ini berada di lampung. Ironisnya, yang menuding adalah adiknya sendiri.

Ditanyakan para jurnalis, Gus Miftah akhirnya menepis hal itu, pasalnya Ia sering menengok dan bahkan mengajak orang tua menginap dan menetap di Yogyakarta. Namun ayah ibunya selalu enggan.

Baca Juga: Anas bin Malik Menangis Usai Perang Shustar, Ada Apa?

“Orang tua saya itu mau saya boyong ke Yogyakarta, enggak mau karena tahu kan, orang tua itu punya sejarah di kampungnya masing-masing. Bapak saya itu orang yang dituakan di kampung itu,” katanya seraya menyebut tudingan Adiknya, Miftakhul Khoeron, tidak benar.

“(Waktu itu, ayah saya menjawab) Nak, kalau (daerah) ini saya tinggalkan, ikut ke Yogyakarta, nanti yang ngurusi masyarakat siapa? Yang ngimamin salat siapa, yang ngajari ngaji siapa?” Gus Miftah menyambung.

Dalam video wawancara yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (8/10/2021), Gus Miftah menyebut selama pandemi Covid-19, ia jarang bertemu orang tua.

Baca Juga: Hari Libur di Geser, Cholil Nafis : Alasan yang Tak Relevan di Tengah Menurunnya Kasus Covid-19

“Memang selama pandemi ini saya larang betul untuk datang ke Yogyakarta karena di perjalanan saya enggak bisa mengontrol. Kadang-kadang saya jemput saja enggak mau,” ia menjelaskan.

Pria bernama asli Miftah Maulana Habiburrahman mengaku jauh di lubuk hatinya ingin memuliakan orangtua. Ia siap membuat kehidupan orangtua lebih mewah dari dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Sosok Bapak Tua yang Viral dengan Baim Wong

Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:00 WIB

Ternyata Tukul Arwana Sering Konsumsi Obat-Obatan.

Selasa, 5 Oktober 2021 | 12:02 WIB
X