Jelang Operasi Ketupat 2023, Kapolres Pastikan Kondisi Kendaraan Dinas Aman

- Selasa, 28 Maret 2023 | 16:58 WIB
Kapolres Bogor cek Kesiapan Kendaraan. (Bogor Times)
Kapolres Bogor cek Kesiapan Kendaraan. (Bogor Times)

Bogor Times- Ancang-ancang Kegiatan Operasi ketupat Lodaya 2023. Polres Bogor lalukam pengecekan kendaraan dinas untuk operasi ketupat yang merupakan operasi dalam rangka pengamanan hari raya idul Fitri, pada Selasa 28 Maret 2023.

Kegiatan tersebut  di gelar di area stadion Pakansari, kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H secara langsung di dampingi Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda S.I.K.,MM dan Kabag Ops Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., MM.

Dalam apel pengecekan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan ini dalam rangka mempersiapkan kesiapan pelaksanaan operasi ketupat tahun 2023.

"Pastinya kesiapaan menjadi kunci keberhasilan. Itulah sebab personel kami harus mempersiapkan segalanya termaksud kendaraan yang akan kami gunakan selama operasi, " kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin saat dihubungi Bogor Times pada Selasa 28 Maret 2023 .

Usai kegiatan tersebut, para personel memiliki beberapa gambaran strategi dalam pencapaian keberhasilan program.

"Diharapkan nantinya kami memiliki kepastian gambaran dan kekuatan kendaraan kami yang siap dioperasionalkan dalam pelaksanaan kegiatan operasi, sehingga kegiatan pengamanan juga dapat berjalan aman dan lancarm. Dan masyarakat yang menjalankan mudik tahun ini bisa terlaksana dengan baik, aman di jalan dan lancar dalam pelaksanaannya," ucapnya

Baca Juga: 17 Ramadhan 1444H Nuzulul Qur'an Jatuh Pada 8 April 2023

Dari hasil pengecekan yang sudah dilakukan terhadap 262 kendaraan roda dua maupun 101 roda empat dan kendaraan kendaraan pendukung operasi lainnya.

alhamdulillah kondisinya dalam keadaan baik siap digunakan untuk kegiatan operasi ketupat tahun 2023, namun ada juga beberapa yang perlu diperbaiki, tentunya kami pun akan lakukan perbaikan sesegera mungkin sehingga kondisi kendaraan semua dalam keadaan baik, terangnya.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak menikmati massa mudik dan massa liburan nanti untuk dapat menjaga kesehatan dan menyiapkan kendaraan yang di gunakan, serta tidak membawa beban yang berlebihan baik barang ataupun orang,"  pungkas Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.***

Editor: Rajab Ahirullah

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Inilah Sejarah Tahun Baru Islam

Selasa, 25 Juni 2024 | 07:00 WIB

Terpopuler

X