• Rabu, 27 Oktober 2021

Ketika Menggelegar Peperangan Palestina-Israel, justru Ada Kabar Tragis Ariel Sharon Hingga Wafat.

- Senin, 11 Oktober 2021 | 20:25 WIB
m.youtube (m.youtube)
m.youtube (m.youtube)

BogorTimes - Peperangan yang terjadi antara Israel dan militan Hamas Palestina kini menjadi isu miring di publik. Diketahui, peperangan dua negara ini memang sudah berlangsung sejak lama. 

Namun, peperangan saat ini belum ada apa-apanya jika disamakan puluhan tahun lalu. Kala itu, Israel dipimpin oleh seorang jenderal yang dikenal kejam dan ganas tak kenal siapapun itu. 

Di tengah panasnya konflik ke-2 negara ini, kisah tragis dari Ariel Sharon yang merupakan mantan Perdana Menteri (PM) Israel kembali mencuat di media sosial. 

Baca Juga: Berbahagialah Masyarakat Dunia, Dengan Menyambut Hari Kesehatan Mental Sedunia.

Lantas siapakah Ariel Sharon dan apa hubungannya dengan Israel-Palestina?

Ariel Sharon merupakan mantan PM Israel yang dikenal paling kejam. Sebelum meninggal, Sharon sempat mengalami koma selama 8 tahun dan tersiksa dalam sekarat.

Kini sosok Ariel Sharon seolah kembali terngiang di memori umat Islam saat konflik Israel dan Palestina kembali memanas. Sharon diketahui memiliki sejarah hidup yang tak bisa lepas dari konflik pendudukan zionis terhadap tanah Palestina.

Baca Juga: Dalil Mauludan Nabi Muhammad SAW, Abu Lahab Dapat Keringanan Azab Neraka Jahim Karena Kegembiraannya

Dalam beberapa hari ini tangan Sharon yang berlumuran darah anak-anak, perempuan dan warga sipil Palestina lainnya kembali menjelma sebagai sebuah teror yang mengerikan.

Jet-jet tempur dan pesawat tanpa awak meluncurkan roket yang menghantam pemukiman Palestina, hingga membuat ratusan warga Palestina meninggal dalam sepekan terakhir.

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kereta RLT Jabodebek Cawang Tabrakan di Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:55 WIB

Twibbon Hari Nasional Sumpah Pemuda, Cantik dan Indah

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Alternatif Tempat Wisata Alam Curug Cibeureum

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:56 WIB
X