Curhatan Anggota TNI, Istri Dizinahi Oknum Polisi Dirumahnya Sendiri

- Selasa, 8 November 2022 | 09:28 WIB
Foto selingkuh (Pixabay.com)
Foto selingkuh (Pixabay.com)

Bogor Times - Curahan hati seorang anggota TNI berpangkat Sertu bernama Anwar membuat heboh karena mengaku sang istri berselingkuh dengan oknum Polisi.

Pria yang berdinas di Brigif Dewa Ratna Tegal itu pun tak kuasa menahan amarahnya saat menceritakan bagaimana sosok oknum bernama Aipda Azis Lutfi itu merayu sang istri agar mau berselingkuh dengannya.

Tidak hanya menjalin hubungan terlarang, Aipda Azis Lutfi dan istri Sertu Anwar juga kedapatan berzina hingga digerebek oleh warga.

"Selamat siang, saya Anwar, ada permasalahan terkait keluarga saya telah dirusak oleh anggota kepolisian, anggota Polda Jateng, dinas di Polres Purworejo Polsek Loano atas nama aipda Lutfi jabatan Babinkamtibmas Loano," tutur Anwar dalam video yang beredar.

"Yang telah merusak, bujuk, memaksa istri saya, berselingkuh dengan istri saya, melakukan perzinaan. Itu pun dilakukan di rumah saya dan Sampai digerebek sama warga," katanya menambahkan.

Anwar pun mempertanyakan apakah anggota Polisi tidak mendapatkan pendidikan dari pimpinan sehingga akhirnya bisa melakukan tindakan seperti itu.

Dia bahkan mengaku siap melakukan tindakan di luar hukum jika oknum polisi Aipda Azis Lutfi tidak ditindak tegas oleh Polri.


"Saya berpikir begini Apakah polisi ini tidak punya otak atau ndak dididik sama bapak Kapolri atau bapak Kapolda, suka nidurin istri orang, apalagi saya tentara," ujar Anwar.

"Apakah perlu saya melakukan hal-hal di luar tindakan hukum? aku bisa membunuh oknum polisi Aipda Azis Lutfi karena dia telah merusak rumah tangga saya, karena telah melakukan perzinaan meniduri istri saya dengan bujuk rayu dan paksaan," ucapnya menambahkan.

Tidak hanya selingkuh dengan sang istri, Anwar mengaku Aipda Azis Lutfi bahkan mengucapkan kalimat-kalimat tak pantas yang menghina institusi TNI.

"Aipda Azis Lutfi telah menghina saya sebagai anggota TNI bahwasanya TNI itu susah, kere, dan saya TNI selalu meninggalkan keluarga, dan saya tentara itu tidak level dengan Polisi," katanya.

"Mohon izin Bapak Kapolri, apakah oknum Aipda Azis Lutfi masih pantas berdinas di instansi Kepolisian? tuntutan saya, Aipda Azis Lutfi harus dipecat karena Aipda Azis Lutfi telah merusak instansi kepolisian dan merusak rumah tangga saya dan telah menghina instansi saya. terima kasih selamat siang," tutur Anwar menambahkan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Miftah's TV, Selasa, 8 November 2022.


Tak tinggal diam, Kapolda Jawa Tengah pun turun tangan menangani anak buahnya yang telah melakukan tindakan tak terpuji tersebut.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Luthfi bahkan tak segan memerintahkan agar oknum Aipda Azis Lutfi dipecat secara tidak hormat secepat mungkin.

"Ada selingkuh dengan TNI yang viral sekarang, sekarang juga saya tunggu PTDH-nya, Upacarakan di sini. Nggak usah pakai banding-banding apalah itu, saya sudah capek baca kayak gitu," tuturnya dalam Apel Pagi, Senin, 7 November 2022.

"Masih banyak anggota kita yang baik dan bagus yang perlu menjadi atensi, yang perlu kita lakukan penghargaan," ujarnya.

"Nggak usah ragu-ragu. Jelas untuk rekan-rekan sekalian? Dan ini untuk menjadi pelajaran kepada seluruh anggota kita,” kata Ahmad Luthfi menambahkan, dikutip dari akun Twitter @poldajateng_.***

Editor: Rajab Ahirullah

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengenal Jenis-jenis Kucing

Jumat, 14 Juli 2023 | 22:46 WIB

Inilah Sejarah Lengkap Fatayat NU

Sabtu, 8 Juli 2023 | 23:25 WIB

PC PMII Kabupaten Bogor Gelar Goes to Pesantren

Minggu, 22 Januari 2023 | 11:08 WIB

PMR SMAN 1 Gunungsindur: Kembangkan Sikap Sosial

Sabtu, 19 November 2022 | 12:33 WIB

RASA, Cerpen Siswa

Jumat, 2 September 2022 | 10:15 WIB
X