Menyambut HUT RI Ke-77, Perumahan Bukit Sakinah gelar Perlombaan

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 (Perumahan Bukit Sakinah )
Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 (Perumahan Bukit Sakinah )

 

Bogortimes- Desa Barengkok Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor khususnya di Perumahan Bukit Sakinah RT02 RW10 menggelar beberapa perlombaan bagi ibu-ibu, bapak-bapak serta remaja maupun anak-anak  untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Bogor (17/08/2022)

17 Agustus merupakan hari kemerdekaan indonesia, warga Perumahan Bukit Sakinah menggelar beberapa perlombaan diantaranya Tarik tambang hingga memasukan memasukan bendera ke dalam botol, itu semua dilakukan semata-mata untuk memeriahkan dirgahayu Republik Indonesia dan mengenal perjuangan para pahlawan yang telah berjuang hidup dan mati untuk memerdekakan indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana Bapak Dani, mengatakan bahwa manfaat dari pelaksanaan perlombaan tahun ini menjaga silaturahmi serta menjaga kekompakan antar warga Perumahan Bukit Sakinah.

Antusias warga dalam memeriahkan hari dirgahayu R.I ke 77
Antusias warga dalam memeriahkan hari dirgahayu R.I ke 77 (Ocha Lubianti)

“peran penting pada pelaksanaan perlombaan 17-an di Perumahan ini ,terutama RT dan RW serta jajaran-jajaran panitia yang bertugas dan untuk dana kita tidak terlalu banyak hanya saja memang ada kekurangan dan kelebihan tapi mudah-mudahan semuanya tercukupi” jelasnya.

Semestara itu panitia sudah menyiapkan beberapa hadiah untuk para pemenang juara 1, 2, dan 3. Selain itu juga bagi yang kalah dalam perlombaan-perlombaan kali ini akan mendapatkan hadiah lain dari penyelenggara.

“perlombaan yang telah kita data serta para pemenang maupun yang kalah akan mendapatkan hadiah” ucap bapak Dani selaku Ketua Pelaksana perlombaan 17-an.

Pada kesempatan ini juga panitia menghimbau kebersihan lingkungan agar tidak membuang sampah sembarangan dan juga tertib bagi penonton saat perlombaan dimulai.

Editor: Muhammad Ali

Sumber: Ocha Lubianti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Demo Mencurigakan Sambut Kehadiran Jokowi

Kamis, 1 Februari 2024 | 13:18 WIB

Anggota TNI Diduga Gagahi Anak SMK Surabaya

Kamis, 25 Januari 2024 | 06:05 WIB
X