• Minggu, 28 November 2021

Kalahkan Persela Lamongan Persib Bandung Masih Pegang Rekor Belum Pernah Kalah di Liga 1 2021

- Kamis, 4 November 2021 | 23:50 WIB
Mohammed Bassim Rashid (Instagram @persib)
Mohammed Bassim Rashid (Instagram @persib)

Bogor Times - Persib Bandung berhasil menorehkan rekor lima kali menang berturut - turut dengan mengalahkan Persela Lamongan skor 3-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, kamis (4/11/21).

Kemenangan tersebut menjadikan Persib Bandung kembali naik ke pucak klasmen , mengeser Bhayangkara FC, dengan mengeloksi 25 Poin dan satu - satunya tim di liga satu yang belum merasakan kalah.

Pada awal pertandingan Persela menguasai jalanya pertandingan, bahkan pasukan Persib Bandung terlihat kaget dengan serangan yang dilancarkan para pemain Persela Lamongan.

Namun di menit ke 6 Persib Bandung mampu mencetak gol ketika Persela Lamongan keasyikan menyerang.

Geoffrey Castillion memanfaatkan umpan terobosan yang diberikan Mohammed Rashid dalam serangan balik kemudian menggiring ke area penalti dan melepaskan tendangan mendatar dan gol.

Baca Juga: Habib Luthfi Bin Yahya Kembali Terpilih 500 Muslim Berpengaruh di Dunia

Setelah gol pertama Persib Bandung, Persela Lamongan berusaha mengejar ketertinggalan, serangan demi serangan kerap merepotkan lini belakang Persib Bandung.

Laga kemudian berlangsung menarik jual beli serangan dilakukan kedua tim, namun pada menit ke -20 Maung Bandung kembali menambah keunggulan lewat Erwin Ramdani setelah memanfaatkan sepak pojok dan kemelut depan gawang

Tetapi hanya berselang satu menit Persela Lamongan memperkecil ketinggalan lewat sepakan Malik Risaldi yang tidak mampu dihalau oleh Teja Pakualam.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow! Ribuan Tim Berebut Piala Bogor Today Esport

Sabtu, 27 November 2021 | 10:20 WIB

7 Kesalahan Harus Dihindari Setelah Olahraga

Rabu, 3 November 2021 | 18:13 WIB
X