Mamah Dedeh Ajak Warga Dukung Perjuangan R.Hj.Nurlela Ibrohim Piradita

- Senin, 27 November 2023 | 17:01 WIB
Mamah Dedeh tengah berceramah di hadapan Ribuan Jamaah dalam acara Milad Ananda Yusuf dikediaman R.Hj.Nurlela Ibrohim Piradita  (Azis/Bogor Times)
Mamah Dedeh tengah berceramah di hadapan Ribuan Jamaah dalam acara Milad Ananda Yusuf dikediaman R.Hj.Nurlela Ibrohim Piradita (Azis/Bogor Times)

Bogor Times-Dra. Hj. Dede Rosidah atau lebih dikenal dengan Mamah Dedeh mengajak para ibu-ibu untuk berani berkorban dan mendukung perjuangan R.Hj.Nurlela Ibrohim Piradita dalam acara maulid serta milad Ananda Yusuf pada Senin 27 November 2023.

"Jangan perhitungan jika beramal. Tiru dan contoh perjungan anak saya Lela ( R.Hj.Nurlela Ibrohim Piradita,red), peduli sesama dengan banyak berbagi. Begitupun kita," kata pendakwah kelahiran 5 Agustus 1951 ini.

Mamah Dedeh juga menyindir kebiasaan para ibu-ibu yang sering memilih uang kecil untuk beramal.

"Ada yang merahan (100 ribu,red) di dompet. Tapi yang dipilih 2 ribu. Jangan! tidak boleh takut untuk beramal yang besar," tegasnya disambut tawa para jamaah.

 

Acara tersebut segudang artis ibu kota dan dai. Antara lain,  Usfadz Maulana, Ustadz Subqi Al Buguri dan artis lainnya. Serta beberapa pejabat antara lain Anggota DPR RI Ally Yasin dan pejabat lainnya.

Editor: Usman Azis

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Demo Mencurigakan Sambut Kehadiran Jokowi

Kamis, 1 Februari 2024 | 13:18 WIB

Anggota TNI Diduga Gagahi Anak SMK Surabaya

Kamis, 25 Januari 2024 | 06:05 WIB
X