Tukang Parkir Tanah Abang Ditusuk, Pengelola Lepas Tanggungjawab

- Kamis, 16 Maret 2023 | 14:05 WIB
Foto ilustrasi pembunuhan taken by pikiran-rakyat.com (Penulis : Febri Daniel Manalu)
Foto ilustrasi pembunuhan taken by pikiran-rakyat.com (Penulis : Febri Daniel Manalu)

Bogor Times- Seorang juri parkir dipertokoan Tasik, Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat berinisial A terkapar tak berdaya usai alami penganiayaan diduga oleh Oknum pereman.

Sementara itu, saat dikonfirmasi media, pihak pengelola memastikan bahwa kejadian tindak pidana yang terjadi di Lokasi Pasar tidak berkaitan dengan pasar.

“Kami sudah dengar ada penusukan di Pasar dan sudah kami pastikan bahwa baik Pelaku maupun Korban bukanlah bagian dari Pasar,” ucap perwakilan Pasar Tasik, Yudi, melalui Siaran Pers, Kamis, 16 Maret 2023.

Baca Juga: Simak Doa Untuk Kedua Pengantin Usai Akad Nikah
Dari informasi yang didapat oleh Pengelola, menurut Yudi kejadian tersebut diduga akibat perselisihan terkait parkiran di sekitar pasar Tanah Abang.


“Infonya, pelaku sama korban udah sempat ada permasalahan soal parkiran Tanah Abang, nah si korban ini pas ketemunya di lokasi Pasar,” jelasnya.


Untuk itu, Yudi memastikan bahwa tidak ada kaitan permasalahan tersebut dengan Pasar atau Pengelola Pasar Tasik. “Intinya tidak ada kaitan, dan mudah-mudahan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” ucapnya.

Baca Juga: Mahasiswa Magister PAUD Universitas Pancasakti Gelar Pelatihan dan Pendampingan Guru Paud
Terkait kejadian tersebut, Yudi juga mengatakan bahwa pihaknya akan lebih memperketat pengawasan di sekitar Pasar Tasik.  “Pastinya ini juga jadi pelajaran, dan kami akan meningkatkan pengawasan meskipun pasar tidak sedang beroperasi,” pungkasnya.****

 

Editor: Usman Azis

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Demo Mencurigakan Sambut Kehadiran Jokowi

Kamis, 1 Februari 2024 | 13:18 WIB

Anggota TNI Diduga Gagahi Anak SMK Surabaya

Kamis, 25 Januari 2024 | 06:05 WIB
X