Pelantikan SEMA dan P2UM Fakultas Agam Islam UIKA Bogor

- Selasa, 26 Juli 2022 | 15:50 WIB
Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa Bersama Dekan FAI beserta jajarannya (P2UM FAI)
Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa Bersama Dekan FAI beserta jajarannya (P2UM FAI)

Pelantikan Senat Mahasiswa dan Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Agama (FAI) yang di selenggarakan di Lantai 4 Gedung Fakultas Agama Islam Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Senin (25/07/2022)

Bogortimes- Pelantikan Senat Mahasiswa (SEMA) dan Panitia Pemilihan umum mahasiswa (P2UM) Fakultas Agama Islam yang diselenggarakan pukul 13:00-14:30 WIB, yang mana di hadiri oleh Dekan Fakultas Agam Islam, Wakil dekan 1, Wakil dekan 3, Kepala program studi (Kaprodi) dan jajarannya dari bebagai program studi yang ada di Fakultas Agama Islam dan seluruh Himpunan Mahasiswa dan jajarannya yang ada di fakultas agama Islam Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Pada pelantikan tersebut surat keputusan yang di bacakan oleh Wakil dekan 3 Yono S.HI., M.H.I., Selain itu H. M. Kholil Nawawi Drs. S,Ag. Selaku Dekan Fakultas Agama Islam memberikan Pesan “Selamat bagi SEMA dan P2UM yang baru saja di lantik semoga bisa membawa perubahan bagi Fakultas Agama Islam, pengurus organisasi mahasiswa memang tidak mendapatkan gaji akan tetapi dengan mengikuti organisasi mahasiswa kalian bisa belajar sebelum terjun ke masyarakat, karena banyak sekali alumni UIKA yang dulunya aktif di organisasi mahasiswa sekarang menjadi penjabat negara” ucap Dekan FAI.

Senat Mahasiswa bersama Dekan FAI dan jajarannya
Senat Mahasiswa bersama Dekan FAI dan jajarannya (SEMA FAI)

Muhammad Rizki Selaku ketua Senat Mahasiswa yang baru saja di lantik mengungkapkan dalam sambutannya “Berjalannya Organisasi itu dengan kerja sama dengan orang yang berada di dalam organisasi tersebut, Kami selaku Senat Mahasiswa akan menjadikan Organisasi yang ada di Fakultas Agama Islam menjadi organisasi yang  kolaktif dan adaptif” pungkas Rizki.

Acara terakhir ditutup dengan doa dan Pemberian Penghargaan kepada Ardian selaku Ketua Demisioner Senat mahasiswa Fakultas Agama Islam dan di acara di akhiri dengan sesi Poto bersama.

Editor: Muhammad Ali

Sumber: Fakultas Agama Islam

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Demo Mencurigakan Sambut Kehadiran Jokowi

Kamis, 1 Februari 2024 | 13:18 WIB

Anggota TNI Diduga Gagahi Anak SMK Surabaya

Kamis, 25 Januari 2024 | 06:05 WIB
X