• Selasa, 29 November 2022

PC KMHDI bangun Komunikasi dengan Bawaslu

- Jumat, 30 September 2022 | 17:49 WIB
Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bogor dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor berkaitan dengan pemantauan Pemilu 2024. (Gambar oleh Bogor Times)
Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bogor dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor berkaitan dengan pemantauan Pemilu 2024. (Gambar oleh Bogor Times)

Bogor Times- Pada Rabu (28/9/2022), Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bogor membangun komunikasi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor berkaitan dengan pemantauan Pemilu 2024.

Ketua PC KMHDI Bogor, I Made Prayoga Wijayanto mengatakan bahwa pertemuan dengan Bawaslu Kota Bogor tersebut merupakan tindak lanjut atas himbauan Pimpinan Pusat KMHDI yang telah menerima sertifikat resmi sebagai menjadi pemantau Pemilu 2024.

Baca Juga: Adapa Apa dengan Anggaran BSSN? Simaak Sindiran Bjorka hingga Kebocoran Data Diri Hinsa Siburian

Baca Juga: Putusan MK Terntang Judicial Review UU Minerba Diyakini Perkuat Oligarki Tambang

“Kedatangan kami ke Bawaslu selain untuk menindaklanjuti himbauan Pimpinan Pusat, kami juga ingin membangun komunikasi dan sinergitas antara Bawaslu Kota Bogor dan KMHDI Bogor”

Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubal Bawaslu Kota Bogor Ahmad Fathoni mengatakan, dalam pemilu mendatang pihaknya memiliki banyak tugas dalam bidang pengawasan. Maka dari itu pemantau pemilu dapat penguatan substansi dan pemantapan diri supaya menjadi pemantau yang baik

Baca Juga: Mahasiswa Akuntansi Unusia Minta Pengelola Prodi Fasilitasi Tempat PPM

Baca Juga: Simak 14 Sasaran Utama dalam Operasi Zebra 2022

menghadapi situasi politik dinamis
situasi yang terlihat saat ini menjadikan indikator kualitas demokrasi kita, hal ini harus menjadi fokus kita bersama, mengawal untuk pemilu di tahun 2024 mendatang menjadikan kualitas demokrasi yang lebih baik

Editor: Rajab Ahirullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Tata Cara Shalat Jenazah Ghaib

Senin, 21 November 2022 | 22:10 WIB

1912 Unit Rumah Rusak, 3895 Warga Mengungsi

Senin, 21 November 2022 | 21:02 WIB
X