KOLABORASI DENGAN LINTAS ORMAS, NUISME GELAR DOA ISTIGHOTSAH UNTUK CIANJUR

- Senin, 28 November 2022 | 22:30 WIB
Nadhatul Ulama  (Nuisme )
Nadhatul Ulama (Nuisme )

Bogortimes- Nuisme cabang Jawa Barat mengelar doa bersama untuk korban gempa Cianjur di Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor, (27/11/22).

"Duka cita mendalam kita turut rasakan atas musibah bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, Sukabumi dan sekitarnya, Dengan doa istighotsah bersama, kita berharap agar saudara kita diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini ," kata kang fathah ketua Nuisme Jawa Barat.

Acara yang diinisiasi oleh nuisme.id itu melibatkan lintas organisasi, NU Kabupaten/Kota Bogor, Satkorcab Banser Kabupaten Bogor, JQH Kab. Bogor, MWCNU Sukaraja, PAC Fatayat Kemang, Cilebut Conection, Pemuda 210, Forkabi dan BPPKB ranting Desa.

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan Tahlil, doa istighotsah, Tausyiah, lalu ditutup dengan Talkshow yang diisi oleh Influencer Milenial Nahdlatul Ulama, Gus Rifqil Moeslim (Pengasuh ponpes Mamba'ul Hikmah, Mororejo - Kendal - Jawa Tengah) dan Ning Imaz Fatimatuz zahro (Pengasuh Ponpes Al-Ihsan, Lirboyo - Kediri - Jawa Timur).

"Saya apresiasi tinggi atas terselenggaranya acara mulia ini. acara yang melibatkan lintas organisasi, kiai Kabupaten/Kota ini harus sering diselenggarakan, sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi Masyarakat Kabupaten dan Kota Bogor, "
Ucap Kiwong, sapaan akrab Ahmad Aswandi yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Bogor.

Acara tersebut dihadiri oleh KH. Achmad Ikrom (Pengurus LD-PBNU), Prof. Atik Bintoro (Mustasyar NU Kab. Bogor), KH. Achmad Firdaus (Mustasyar NU Kota Bogor), Abah KH. Zaenudin (Sesepuh Cilebut Raya), Dr. Daniel Zuchron (Rektor ITB Vinus Bogor), Ki Paten ( Aktivis NU Kota/Kabupaten Bogor), Ust. Abdul Halim (Ketua NU Sukaraja), Teh Shofie (Ketua Fatayat NU Kemang), Gus Yusuf (Pengurus JQH Kab. Bogor), H. Dasuki (Kades Cilebut Barat), Ust. Tajudin (Ulama Setempat) dan lainnya.

Kontributor: Bambang Nugroho (Infokom Pemerhati Digital)

Editor: Muhammad Ali

Sumber: Bambang Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Demo Mencurigakan Sambut Kehadiran Jokowi

Kamis, 1 Februari 2024 | 13:18 WIB

Anggota TNI Diduga Gagahi Anak SMK Surabaya

Kamis, 25 Januari 2024 | 06:05 WIB
X