Rekapitulasi Pemilu di Kabupaten Bogor Selesai, Inilah Para Pemenang

- Rabu, 6 Maret 2024 | 22:15 WIB
ilustrasi pemilu 2024 belum tentu sudah usai sehingga DEEP minta para komisioner KPU dan Bawaslu menguasai manajemen isu, krisis dan risiko. (https://www.freepik.com/)
ilustrasi pemilu 2024 belum tentu sudah usai sehingga DEEP minta para komisioner KPU dan Bawaslu menguasai manajemen isu, krisis dan risiko. (https://www.freepik.com/)

Bogor Times– Meskipun diwarnai dengan berbagai kendala seperti molornya penghitungan suara dan teknis lainnya, akhirnya KPU Kabupaten Bogor telah menyelesaikan rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024. Rekapitulasi rampung sekitar pukul 02.30 WIB, Rabu 6 Maret 2024.

Ketua KPU Kabupaten Bogor, Adi Kurnia mengatakan, pembacaan SK dan pembagian hasil rekapitulasi di tingkat Kabupaten Bogor dilakukan setelah penutupan pleno pada Rabu 6 Maret 2024.


“Kebetulan tanggal 5 Maret, KPU RI sudah mengeluarkan surat edaran terkait rekapitulasi di tingkat Kabupaten, apabila tidak selesai tanggal 5 itu bisa dilanjutkan. Jenjang waktu pagi ini kita selesaikan semua,” ucapnya kepada wartawan.

Baca Juga: Pelawak Senior Tanah Air, Polo Srimulat Tutup Usia

Baca Juga: Meski Pungli Pernah Disorot Walikota Bogor Justru Saat Ini Dijadikan Modus Buat Minta Sumbangan Karena Alasan Sukarela

Baca Juga: Mengenal Lebih Detail Arti, Tugas, Fungsi serta Wewenang Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Menurut pantauan wartawan bogoronline.com, hasil penetapan KPU telah memastikan raihan kursi DPRD Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat dan DPR. RI sebagai berikut :

DPR RI

1. Gerindra 2 kursi – (Fadli Zon, Marlyn Maisarah)
2. PKS 1 kursi (Ahmad Ru’yat)
3. PKB 1 kursi (Tommy Kurniawan)
4. PDIP 1 kursi (Adian Napitupulu)
5. PAN 1 kursi (Primus Yustisio)
6. NASDEM 1 kursi (Asep Wahyuwijaya)
7. Golkar 1 kursi (Ravindra Airlangga)
8. Demokrat 1 kursi (Anton Sukartono Suratto)***

Hasil Rekapitulasi
Hasil Rekapitulasi

Cc.Rul

Editor: Usman Azis

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Wajah Baru Calon Bupati, Decan :Saya Siap Maju

Rabu, 20 Maret 2024 | 23:38 WIB

Surya Paloh: Junjung Tinggi Politik Beretika

Rabu, 24 Januari 2024 | 08:55 WIB
X