Peroleh Jutaan Doa Santeri, Kondisi David Semakin Membaik Mario Terpuruk

- Rabu, 1 Maret 2023 | 14:08 WIB

Bogor Times- Jonathan Latumahina mengabarkan kondisi anaknya, Crystalino David Ozora yang hingga kini masih menjalani perawatan di RS Mayapada Kuningan, Jakarta, akibat penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka Mario Dandy Satrio.


Hingga hari ini, Rabu 1 Maret 2023, kondisi David sudah semakin baik meskipun belum sepenuhnya sadar. David sudah mampu merespons dengan gerakan. Pendengaran dan penglihatannya juga telah mengalami kemajuan.


"David hari ini sudah semakin baik kondisinya. Memang belum sadar, tapi respons gerak, pendengaran dan penglihatannya sudah mengalami kemajuan yang luar biasa," kata Jonathan melalui cuitannya di twitter, Rabu 1 Maret 2023.

Baca Juga: Pria Berjenggot Tidak Masuk Syurga, Berikut Dalilnya
Menurut Jonathan, kondisi yang sudah semakin baik itu berkat kebaikan dari berbagai pihak yang turut mendoakan dengan tulus sehingga kondisi David mengalami kemajuan yang di luar perkiraan.

Ia menjelaskan, kondisi David yang cukup parah sejak kejadian pada 20 Februari 2023 lalu. David sempat koma dengan respons yang sangat memprihatinkan.

Bahkan David mengalami kejang-kejang selama dua hari di RS Medika Permata Hijau kemudian dirujuk ke RS Mayapada Kuningan. Kondisi memprihatinkan David tak akan pernah dilupakan Jonathan.

Baca Juga: Tertangkap Basah , Dua Pelaku Curanmor Selfie hingga Masuk Jeruji

"Saya tidak akan pernah lupa erangan dia, kejang-kejang tubuh kurusnya. Akan ada yang membayar untuk siksaan itu," tegasnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendoakan dan memberikan dukungan kepada David. Sebab kondisi David saat ini sudah jauh lebih baik.

"Namun masih dilakukan ikhtiar dzohir dan batin. Allah akan membalas kebaikan kalian semua," harap Jonathan.

Baca Juga: Usai Dianiaya Anak Mantan Penjabat Pajak, David Didiagnosa Menderita Diffuse Axonal

Di lain tempat, Paman David, Rustam Hatala mengaku akan menyerahkan seluruh proses hukum terkait kasus penganiayaan ini kepada tim kuasa hukum keluarga dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor dan pihak kepolisian.

"Jelas kami sangat berharap  siapa pun pelakunya yang terlibat mendapatkan hukuman yang adil. Walaupun keluarga sudah memaafkan," kata Rustam dalam konferensi pers di RS Mayapada Kuningan, Jakarta, pada Selasa 28 Februari 2023 kemarin.

Tidak terkecuali keterlibatan Agnes Gracia, kekasih Mario. Proses hukum terhadap semua yang terlibat, akan diserahkan seluruhnya kepada pihak kuasa hukum dan kepolisian. Sebagai keluarga, Rustam akan fokus menjaga kondisi David supaya cepat sembuh.

"Lagi-lagi kita serahkan keputusan langkahnya pada tim kuasa hukum dan kepolisian. Kami dari keluarga akan fokus menjaga dan mengawasi David agar bisa lekas pulih," tutur Rustam.

Halaman:

Editor: Usman Azis

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

5 Doa Pilihan yang Cocok Dibaca Selama Ramadhan

Sabtu, 6 April 2024 | 06:00 WIB

Gudang Peluru Meledak, Musibah Atau Rekayasa?

Sabtu, 30 Maret 2024 | 23:41 WIB

Berani, Pengusaha Ilegal Tantang Camat Cariu

Sabtu, 30 Maret 2024 | 06:00 WIB
X