Polres Bogor Buru Pengopos Gas Subsidi di Perung, Pelaku di Cileungsi Terciduk

- Minggu, 2 Juli 2023 | 14:42 WIB
Pengoplosan GAS Resahkan Warga Cogreg. (Jab/Bogor Times)
Pengoplosan GAS Resahkan Warga Cogreg. (Jab/Bogor Times)

Bogor Times- Aktifitas pengoplosan gas subsidi 3 Kilo di wilayah Parung mulai terendus Polres Kabupaten Bogor. Dalam waktu dekat, personel Polres Bogor akan melakukan tindakan hukum.

"Sudah ada beberapa laporan. Aktifitas tersebut dibeberapa desa wilayah Parung," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin saat dihubungi pada Minggu 2 Juli 2023.

Sementara, Personel Polsek Cileungsi Polres Bogor mengungkap kasus pengoplosan tabung gas bersubsidi di wilayah Kampung Limusnunggal, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Pada hari Sabtu 1 Juli 2023.

Baca Juga: Tidak Baca Manasik Saat Haji, Ini Kongklusi Hukumnya

Baca Juga: ICMI Sebarkan Ribuan Paket Daging di Bogor Raya

Baca Juga: Kronologi Berhala Masuk Mekah

Dalam pengungkapan tersebut Polsek Cileungsi Polres Bogor mengamankan seorang tersangka berinisial SS (41), dari hasilnya olah TKP ditemukan barang bukti berupa 4 tabung gas, 12 Kg yang telah diisi dengan gas subsidi 3 Kg menggunakan alat suntik yang dimodifikasi.

Selain itu, juga ditemukan barang bukti lainnya, termasuk 60 tabung gas 3 Kg bersubsidi, 10 tabung gas 12 Kg, 4 tabung gas 5,5 Kg, serta sepeda motor. Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen S.H.,S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa hingga saat ini terhadap pelaku SS ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cileungsi. Ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Zul.****

Editor: Rajab Ahirullah

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Gempar, Diduga Dosen Cabul Resahkan Mahasiswa UIKA

Senin, 2 Oktober 2023 | 13:39 WIB

Cogreg Kekeringan, Warga Berebut Bantuan Air

Kamis, 28 September 2023 | 22:12 WIB
X