Regenerasi Internal NU, MWC NU Babakan Madang Punya Pemimpin Baru

- Sabtu, 11 Mei 2024 | 18:38 WIB
Ratusan Warga Nahdliyin ikuti Konferensi MWC Babakan Madang (Azis/Bogor Times)
Ratusan Warga Nahdliyin ikuti Konferensi MWC Babakan Madang (Azis/Bogor Times)

Bogor Times- Hidup matinya organisasi, salah satunya ditentukan oleh regenerasi struktur organisasi di setiap level pengabdian. Salah satunya adalah tradisi Konferensi Majelis Wakil Cabang NU Babakan Madang.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua PCNU Kabupaten Bogor, Waspada. Dalam sambutannya, Waspada mengingatkan, proses pengabdian di NU merupakan aktifitas bernilai pahala yang sangat besar. Sehingga, komisioner KPAD Kabupaten Bogor ini berhara para pengurus baru dapat meneruskan pengabdian dengan keikhlasan.

"Kami semua aktif di NU tak lain dan tidak bukan adalah untuk mengabdi. Berharap barokah dalam arti Ziaadatul Khoir. Semuga para pengurus yang baru dapat amanah dan lebih aktif dalam memperjuangkan islam Ahlusunnah wal jamaah persi para ulama salafussholeh," kata Waspada pada Sabtu 11 Mei 2024.

Baca Juga: NU Tegaskan Tidak Terlibat dalam Politik Dukung-Dukung, Mengedepankan Nilai-Nilai Kebangsaan

Baca Juga: Program Fish Bank Sinergi Foundation Buktikan Dana Zakat Bisa Berdayakan Nelayan di Banyuwangi

Baca Juga: Resmi Jadi Kuasa Hukum. AA & Partners Pastikan Kawal Kasus P.enggelapan Sertifikat

Ketua Tanfidziyah  Muhammad Muchlis menerangkan, dirinya akan menyusun kepengurusan yang kompak untuk memajukan MWC NU di Babakan Madang.

"Program apa yang baik dari pengurus lama Insya Allah akan kami teruskan, dan nantikan akan kami susun beberapa inovasi program kemitraan dengan pemerintah kecamatan yang tentunya maslahat bagi umat atau masyarakat di Babakan Madang," katanya.

Dalam kegiatan tersebut,Pimpinan Sidang dari PCNU Waspada Sekretaris Sidang Ahmad Zaini. Terpilih secara aklamasi, Ahmad Sujai sebagai Rois Syuryah dan Ketua Tanfidziyah Muhammad Muchlis, M.Si. Keduanya terpilih secara Aklamasi.

Usai memberikan sambutan, acara tersebut ditutup oleh Camat Babakan Madang.***

Editor: Usman Azis

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Gandeng Pemuda, PMII INAIS Gelar Pesantren Kilat

Minggu, 31 Maret 2024 | 16:13 WIB
X