Tingkatkan Sinergitas Pergerakan, KOPRI Komisariat PMII UNUSIA Gelar Sekolah Islam Gender III

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:31 WIB
KOPRI PMII UNUSIA gelar SIG (Dok.Bogor Times/wira)
KOPRI PMII UNUSIA gelar SIG (Dok.Bogor Times/wira)

Bogor Times - Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) Kabupaten Bogor untuk ketiga kalinya mengadakan Sekolah Islam & Gender,dengan mengusung tema “Implementasi Paham Gender Dalam Meningkatkan Sinergitas Pergerakan Kader PMII”. pembukaan digelar pada hari Jumat, (14/1/22), di Pendawa Center LBSM Kab.Bogor.

Acara tersebut turut serta dihadiri Mabinkom PK PMII UNUSIA B, Demisioner Ketua KOPRI PK PMII UNUSIA B, Ketua KOPRI PC PMII Kab.Bogor (Sahabati Dewi Nurbaiti), Ketua PK PMII UNUSIA B (Sahabat M.Fachry Tiflu Dzaki) beserta jajaran, seluruh basis Pengurus Rayon (PR) PK UNUSIA Bogor serta seluruh sahabat sahabati panitia dan peserta SIG Ke-III.

Sindi Aulia sebagai MC mengawali acara ini dengan khidmat oleh MC dan disusul oleh sambutan-sambutan, salah satunya sambutan yang disampaikan oleh Ketua KOPRI PK PMII UNUSIA,KOPRI PC PMII Kabupaten Bogor, serta KOPRI PKC PMII Jawa Barat Winda Nur Maulida yang sekaligus meresmikan cara Sekolah Islam & Gender ke III ini.

Baca Juga: Jokowi Dipermainkan Anak Buah, Oligarki Disebut Hitung Ucapan Presiden

Baca Juga: Demi Kembalikan Perekonomian Ditengah Pandemi , Syukri Abdullah Terus Bersama Petani NTT

Baca Juga: Patut Berbangga, 198 Produk Dalam Negeri Karya Mahasiswa 223 Perguruan Tinggi Siap Diekspor

Nur Rizqi Khafifah Ketua Kopri PK PMII Unusia dalam sambutanya berharap,dengan adanya acara tersebut seluruh peserta SIG mendapatkan pemahaman mengenai gender lalu diimplementasikan di kehidupan sehari - hari.

"Semoga seluruh peserta mendapatkan pemahaman mengenai gender dan dapat diimplementasikan serta dapat menjadi penyemangat dalam meningkatkan kesinergitasan pergerakan kader PMII.Semoga acaranya dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi sebuah pengalaman dan pelajaran baik bagi peserta ataupun bagi panitia itu sendiri,"ungkapnya.

Terakhir sebagai penutup dan doa dibacakan oleh Sahabat M.Aam Badrul Hikam dengan sangat khidmat diikuti oleh seluruh hadirin, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.***

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow, Bupati Ade Yasin Terciduk KPK

Rabu, 27 April 2022 | 10:35 WIB

KPAD Kabupaten Bogor: Stop Tauran Remaja

Minggu, 10 April 2022 | 10:54 WIB

Disdik Kabupaten Bogor Pastikan Guru Mapel Mumpuni

Selasa, 22 Maret 2022 | 12:33 WIB
X