Asyik, BRI Unit Cibinong Dorong UMKM Go Digital Melalui Edukasi Perbankan

- Selasa, 25 Juni 2024 | 23:54 WIB
UMKM (Jalil/Bogor TImes)
UMKM (Jalil/Bogor TImes)

Bogor Times– Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Cibinong Supervisi Branch Office (BO) Cibinong menggelar acara bazar, senam bersama nasabah UMKM belum lama ini (Minggu, 02 Juni 2024).

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara BRI dan para nasabahnya, sekaligus mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Cibinong.
Acara dimulai dengan senam bersama yang diikuti oleh ratusan peserta, termasuk nasabah UMKM dan staf BRI. Setelah itu, dilanjutkan dengan bazar yang menampilkan berbagai produk UMKM lokal.

Bazar yang digelar di halaman Kelurahan Ciriung, Cibinong ini menjadi ajang bagi para pelaku usaha kecil untuk mempromosikan dan menjual produk mereka kepada masyarakat luas.

Baca Juga: Prihal Diretasnya PDN, ELSAM: Pemerintah Gagal Lindungi Data Pribadi

BRI Branch Office Head Cibinong, Indra Bayu Wira Permana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen BRI untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan mempererat hubungan dengan nasabah.

“Kami sangat senang bisa mengadakan acara ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada nasabah UMKM kami,” ungkap Indra melalui keterangan tertulis yang diterima refaksi, Selasa (25/6/2024).

Melalui bazar dan senam bersama ini, Indra berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama yang lebih baik dengan para pelaku usaha kecil di Cibinong.

Selain itu, sambung Indra kegiatan ini juga menjadi sarana bagi UMKM untuk mempromosikan produknya, sehingga dapat meningkatkan pendapatan.

“Acara ini mendapatkan sambutan yang positif dari para nasabah dan masyarakat Cibinong. Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin untuk mendukung pertumbuhan UMKM dan memperkuat hubungan antara BRI dan nasabahnya,” paparnya.

Diharapkan setelah acara ini, nasabah UMKM dan warga sekitar lebih familiar dengan transaksi digital non cash dengan aplikasi Brimo yang pastinya akan memberikan banyak kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi.****

Editor: Saepulloh

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Refleksi Ramadhan, Penguatan Kode Etik Akuntan

Kamis, 20 April 2023 | 02:32 WIB

Efek Kenaikan Harga Jual, Pendapatan Tumbuh 9,9 Persen

Jumat, 11 November 2022 | 22:30 WIB

Harga Pertamax Tutun, Kini Rp 13.500

Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:03 WIB

Indonesia Kini Pringkat ke-73 Negara Termiskin

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:56 WIB

Inilah Alasan BSU Tidak Dapat Dicairkan

Rabu, 14 September 2022 | 06:00 WIB

Terpopuler

X