• Rabu, 27 Oktober 2021

Detik detik Penampakan Nya, Audi Menggebrak Dengan Tampilan Mobil Listrik E-Tron GT.

- Kamis, 30 September 2021 | 21:45 WIB
m.youtube (m.youtube)
m.youtube (m.youtube)

BogorTimes - Detik detik penampakan nya akan hadir depan mata, Audi sedikit menggebrak dengan mewujudkan teaser mobil listrik model E-Tron GT 2021, detik detik penampakan nya pun sudah tercium di India pada minggu ini.

Maha Dewa nya otomotif Jerman itu, akan sedikit menggebrak menampakan hasil karya mobil listrik nya kali yang ketiga di negara itu setelah e-tron dan e-tron Sportback.

Audi E-Tron GT dan versi RS-nya telah diluncurkan di seluruh penjuru pasar global dunia. Pabrikan mobil asal Jerman itu akan sedikit menggebrak menampakan dengan meluncurkan versi standar E-Tron GT di India, dan seperti nya kemungkinan besar trim RS juga akan segera dihadirkan di Jerman negeri asal nya itu.

Baca Juga: Berdoalah Yang Baik, Karena Junjungan Kita Nabi Muhammad Tak Pernah Mendoakan Buruk Walaupun Kemusuh.

Dalam teaser yang paling baru dirilis hanya 48 jam sebelum peluncuran berlangsung, Audi sedik memamerkan beberapa elemen desain coupe empat pintu E-Tron GT mendatang, penampilan garis atap miring mobil listrik dan garis bahu lebar bersama dengan lampu depan dan lampu belakang LED yang khas.

Model standar Audi E-Tron GT ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion 85 kWh dan ditenagai oleh motor listrik 475 hp yang menghasilkan torsi puncak 630 Nm. Mobil ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 245 km/jam. Dari nol hingga 100 km/jam diklaim dapat ditempuh dalam waktu empat detik.

Trim RS yang mengambil tenaga dari baterai berukuran serupa, dapat menghasilkan tenaga maksimum 598 hp dan torsi puncak 830 Nm. Model ini sedikit lebih cepat dan lebih kuat dari model standar dengan kecepatan tertinggi 250 km/jam dan kemampuan untuk berlari dari nol hingga 100 km/jam dalam 3,3 detik.

Baca Juga: RMI PCNU Kabupaten Bogor akan gelar Jambore Santri Nusantara dalam rangka Hari Santri Nasional 2021.

Model E-Tron GT standar diklaim memiliki jangkauan 488 km dengan sekali pengisian daya, sedangkan versi RS yang lebih bertenaga dilaporkan mendapatkan 472 km dari sekali pengisian daya.

Di bagian interior, Audi E-Tron GT akan hadir dengan sistem infotainment layar sentuh 10,1 inci, kluster instrumen digital 12,3 inci, dan teknologi shift-by-wire gear.

Halaman:

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hak Tayang F1 Segera Hadir di Indonesia.

Senin, 11 Oktober 2021 | 01:13 WIB
X