Oprasi Pekat, Pol PP Kabupaten Bogor Sita Puluhan Miras

- Jumat, 16 September 2022 | 08:33 WIB
Oprasi pekat (Andreas/Bogor Times)
Oprasi pekat (Andreas/Bogor Times)

Bogor Times- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bogor, Cecep Iman Nagarasid SE M.Si memimpin langsung anggotanya untuk melakukan kegiatan rutin Operasi Penyakit (Pekat) Masyarakat yang diawali dari Ruko di Kelurahan Tengah ( Kecamatan Cibinong), Kawasan Kirab, Metland,Gg Anggrek, Gg.Coklat Wilayah Desa Limusnunggal, 4 lokasi terakhir berada di Kecamatan Cileungsi pada Kamis, 15 September 2022, sore hari 17.00 WIB hingga menjelang dini hari.

 

Rhama Khodara, Kasie Pengendalian Dan Operasional Satpol PP Kab Bogor menceritakan bahwa kegiatan Pekat dimulai dari tempat pertama di Keluarahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Satpol PP berhasil mengamankan186 minuman keras dari berbagai jenis macam merek dari sebuah ruko.

Kemudian kegiatan dilanjutkan ke kawasan Kirab yang berada di Kecamatan Cileungsi. Dari tempat ini Satpol PP berhasil mengamankan 97 botol minuman keras dari 2 toko yang berbeda.


Daerah yang kemudian dilakukan sidak adalah kawasan Metland Transyogi ,di kawasan ini dilakukan sosialisasi , sebagian tempat hiburan sudah tutup dan tidak ada aktivitas. Begitu juga dengan lokasi berikutnya Gang Anggrek untuk melakukan penghentian kegiatan hiburan malam sekaligus sosialisasi.

Tempat terakhir adalah Gg. Coklat ,di dapati 2 Wanita yang di duga PSK, di amankan dan di bawa ke Kantor Kecamatan Cileungsi untuk Pendataan Identitas yang terjaring Operasi pekat sekaligus diberikan nya pembinaan dan peringatan.

Tim yang turun langsung pada operasi Pekat kesempatan ini terdiri dari Kabid. Tibum, Kasi Dalops, PLt. kasi Tranmas, Staff Dalops, Pleton 2, PTI, Garnisun, Satpol PP Kecamatan Cileungsi, sertaDriver

Cc. Andreas L

Editor: Imam Shodiqul Wadi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

5 Doa Pilihan yang Cocok Dibaca Selama Ramadhan

Sabtu, 6 April 2024 | 06:00 WIB

Gudang Peluru Meledak, Musibah Atau Rekayasa?

Sabtu, 30 Maret 2024 | 23:41 WIB

Berani, Pengusaha Ilegal Tantang Camat Cariu

Sabtu, 30 Maret 2024 | 06:00 WIB
X