• Minggu, 28 November 2021

Big Macht Persib Bandung VS Persija Jakarta, Robert Alberts Optimis Tiga Poin

- Sabtu, 20 November 2021 | 18:58 WIB
Persib Bandung VS Persija Jakarta (Bogor Times)
Persib Bandung VS Persija Jakarta (Bogor Times)

Bogor Times - Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2021/2021 Seri ke -3 sangat dinanti bagi kedua suporter, pasalnya laga tersebut bukan hanya soal 3 point, tetapi ada gengsi tersendiri dari masing - masing klub untuk meraih kemenangan.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021 pukul 21.00 WIB.

Persib Bandung menargetkan tiga poin selain karena gengsi tiga poin tersebut modal untuk menempati puncak klasmen sementara.

Tim asuh Robert Alberts menyongsong pertandingan ini dengan modal yang cukup baik, Persib Bandung sedang berada diatas angin setelah lima kali laga beruntun tanpa kekalahan ataupun imbang selain itu Persib Bandung Klub satu - satunya di Liga 1 yang belum merasakan kekalahan.

Maung Bandung bertekad melanjutkan tren positif ini di laga malam nanti saat menghadapi Persija Jakarta, selain puncak klasmen sejarah kedua suporter pun mempengaruhi semangat Supardi dkk untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Demi Gagalkan Demo Mahasiswa, Pihak PT Jaya Semanggi Engineering Ancam Bawa Tentara

Dikutip dari Persib.co.id, Robert Albert megatakan pertandingan hari ini mempengaruhi motivasi untuk kedepanya.

“Kami bersiap dengan antusiasme dan motivasi yang tinggi. Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini karena ini selalu menjadi laga akbar di sepakbola Indonesia. Kami juga paham laga ini sangat berpengaruh terhadap posisi di klasemen. Jadi kami sangat termotivasi dari berbagai aspek untuk tampil dengan sebaik mungkin dan meraih tiga poin besok,” ujarnya.

Namun Robert Albert mengingatkan kepada anak asuhnya agar tetap fokus tidak terbuai dengan rekor baik dilaga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrul Mubarok

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow! Ribuan Tim Berebut Piala Bogor Today Esport

Sabtu, 27 November 2021 | 10:20 WIB

7 Kesalahan Harus Dihindari Setelah Olahraga

Rabu, 3 November 2021 | 18:13 WIB
X