Bersama Disdagin Polres Bogor Gelar Patroli Pasar

- Selasa, 28 Maret 2023 | 18:31 WIB
Kapolres Bogor Masuk Pasar (Bogor Times)
Kapolres Bogor Masuk Pasar (Bogor Times)

Bogor Times-Kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan menjadi perhatian pemerintah. Itulah alasan Polres Bogor bersama Kepala Dinas Dagang dan Industri (Kadisdagin) Kabupaten Bogor gelar Patroli pasar, dalam rangka lakukan pengecekan harga dan ketersediaan kebutuhan pangan di pasar Tohaga Cibinong, pada Selasa, 28 Maret 2023.

" Kami bersama dari rekan-rekan Disdagin Kabupaten Bogor melakukan kegiatan patroli pasar sebagai upaya pengawasan terhadap harga maupun ketersediaan kebutuhan pokok saat bulan suci Ramadan ini dan saat menjelang datangnya hari raya idul Fitri," kata Kapolres Bogor Iman.

Usai melakukan pengecekan, Iman menerangkan kondisi stok  bahan pokok dan harga terbilang stabil. 

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Saat Ramadhan, Polsek Sukamakmur Polres Bogor Mengajak Warga untuk meningkatkan Keamanan Lin

Baca Juga: Jelang Sidang PN Jaksel, Kuasa Hukum David: Kami Hargai Proses Hukum dan Menolak Diversi

Baca Juga: Kemenag Luncurkan Digital Learning Center dan Smart Classroom

"Harga ataupun ketersediaan kebutuhan pokok hingga saat ini masih dalam keadaan aman. Sehingga dengan demikian masyarakat pun tidak perlu khawatir dengan ketersediaan kebutuhan pokok di pasaran," terangnya.

Dalam kegiatan patroli pasar tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H di dampingi oleh Kadisdagin Kabupaten Bogor Entis Sutisna S.Pd.,MM.

Dalam kesempatan itu, Kepala Unit Pasar Tohaga Eef Saeful Rahman lakukan pengecekan secara acak terhadap para pedagang, ataupun distributor yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok.

"Ini langkah antisipasi kami mencegah penimbunan saat bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri," kata Aef Saful.*****

 

Editor: Rajab Ahirullah

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Gandeng Pemuda, PMII INAIS Gelar Pesantren Kilat

Minggu, 31 Maret 2024 | 16:13 WIB
X